Saturday, August 25, 2018

Amanda Brownies Cita Rasa Menggugah Selera


Hai sahabat, gimana kabarnya hari ini? Semoga selalu baik-baik saja ya dan tetap semangat menjalani hari.

Weekend kali ini, kita bakal membahas seputar kuliner lezat kekinian yang pasti bikin selera makan kamu jadi nambah. Gak percaya? Yuk simak!

Kalau lagi ingat tentang makanan yang manis-manis apa yang ada dipikiran kalian? Pasti terbayang banyak makanan tentunya. Satu hal yang jangan sampai ketinggalan yaitu Brownies. Yup, tepat banget! Siapa yang tidak mengenal brownies yaitu camilan sederhana namun penuh cita rasa dan sensasi yang tidak bisa dilupakan oleh siapapun. Terbukti penggemar brownies kini banyak diminati oleh semua kalangan. Sebab, brownies tidak hanya dijadikan sebagai santapan pada acara tertentu saja. Kini brownies juga sangat cocok sekali jadi buah tangan untuk saudara, keluarga dan orang tersayang kalian loh.

Ngomongin tentang brownies, jangan sampai salah pilih ya. Cita rasa brownies yang begitu banyak hanya bisa kalian temukan di Amanda Brownies. Selain varian cita rasa, Amanda Brownies selalu mengerti untuk memanjakan penikmat brownies dengan memberikan "Paket Hemat Amanda Brow"

1. Paket Pink

Produk paket pink ini hanya dengan Rp. 123.900, kita sudah bisa merasakan cita rasa lezatnya perpaduan Pink Marble, Sarikaya Pandan dan Original.

2. Paket Blue

Rasakan nikmatnya Blueberry, Tiramisu Marble dan Original dengan Rp. 126.900 memanjakan lidah kita.

3. Paket Choco

Yuhu, tersedia juga paket choco dengan cita rasa Choco Marble, Cheese Cream dan Original bisa kamu dapatkan cukup hanya dengan Rp. 146.900

Semua paket kamu bisa pilih sesuka hati, sangat cocok untuk kamu nikmati dengan harga cukup terjangkau pastinya. Amanda Brownies juga mudah dijangkau, sebab ada banyak Outlet Cabang yang tersebar diseluruh Indonesia.

Khusus kamu di sahabat-sahabat Kota Raja Tenggarong, Kalimantan Timur dan sekitarnya, jangan sampai ketinggalan ya untuk menikmati cita rasa menggugah selera bersama Amanda Brownies di Outlet terdekat Jl. K. H. Achmad Muksin (Jl. Wolter Monginsidi) Timbau, Kutai Kertanegara Kalimantan Timur.

Nikmati kebersamaan dengan orang terdekat dan berbagi kebahagiaan dengan menyantap cita rasa menggugah selera bersama Amanda Brownies.
Comments


EmoticonEmoticon